Duet Rashford dan Martial Bawa MU Menang Lawan Watford

Berita MUFC Setelah mengalami kekalahan dua kali beruntun, Manchester United akhirnya bangkit dan meraih kemenangan di Old Trafford dengan mengalahkan Watford 2-1 di ajang Premier League.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Tampil dengan mengandalkan Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini depan, United terlambat start di 20 menit awal. Watford melakukan tekanan dengan memiliki beberapa peluang yang berhasil dihentikan oleh Chris Smalling, Phil Jones, Luke Shaw maupun David De Gea.

Setelah itu United baru bermain lepas dan mulai menekan pertahanan Watford lewat penampilan cepat Juan Mata, Martial, Paul Pogba, Luke Shaw, Ashley Young dan terutama lewat si cepat Marcus Rashford.

Menit 28 Akhirnya United unggul 1-0. Bermula dari Luke Shaw yang berhasil merebut bola diareanya, umpan daerahnya berhasil dikejar oleh Marcus Rashford yang dengan tenang menaklukkan Ben Foster.

Setelah unggul pertandingan menjadi semakin seru dengan serangan dari kedua tim, Watford gagal menyamakan kedudukan  sementara United gagal menambah keunggulan mereka di babak pertama walau sama-sama memilki 1-2 peluang yang masih gagal menghasilkan gol akibat ketatnya pertahanan kedua tim.

Di babak kedua, Watfod ingin mengulangi babak pertama dengan menkan dari awal pertahanan United. Peluang Janmaat masih melambung sementara tendangan Pereyra dihalau dengan brilian oleh De Gea.

Dikurung terus oleh Watford, duo Spanyol Herrera dan Mata ditarik keluar dan digantikan Jesse Lingard dan Andreas Pereira.  Hadirnya kedua pemain ini rupanya membuahkan hasil. Menit 72 umpan terobosan Andreas Pereira pada Jesse Lingard diteruksna umpan tarik pada Anthony Martial ke depan gawang. Bola gagal dikuasai, namun dalam keadaan terjatuh, Martial kembali menguasai bola dan menceploskan bola ke gawang kosong.

Unggul 2-0, United main bersabar. Masuknya Marcos Rojo menggantikan Martial membuat pertahanan sebelah kiri United menjadi lebih kokoh. Walau begitu, Watford akhirnya memperkecil ketinggalan di menit 89. Satu dua dengan Success, Doucoure lolos dari kerumanan pemain United dan mengarahkan bola dengan akurat ke pojok gawang tanpa bisa dihalau De Gea. Walau begitu hasil akhir pun menjadi 2-1 untuk kemenangan United.

Line up: De Gea, Shaw, Jones, Smalling, Young, Matic, Pogba, Herrera (Andreas), Mata (Lingard), Martial (Rojo), Rashford. Cadangan: Romero, Dalot, Fred, Lukaku

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

Sumber Gambar: https://www.dailystar.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com