Duh! MU Terancam Gagal Dapatkan Gareth Bale

Berita MUFC – Manchester United terancam gagal mendaratkan Gareth Bale musim panas ini. Perwakilan penyerang Wales itu telah melakukan pertemuan dengan pihak Real Madrid dan dikabarkan meraih hasil “positif”.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sebelumnya, Bale mengatakan ingin keluar dari Madrid karena ingin lebih sering bermain. Namun sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Madrid berharap Gareth Bale bisa menjadi penerus jejak kesuksesan CR7.

Menurut Guardian, Lopetegui akan bertemu langsung dengan Gareth Bale pekan ini. Dan saat itu, akan diputuskan bahwa Madrid ingin Bale bertahan.

Jika ini benar terjadi, maka Jose Mourinho harus mengalihkan perburuannya kepada pemain lain. MU masih membutuhkan penyerang sayap kanan, dan Ed Woodward berharap bisa mendatangkan salah satu dari Gareth Bale atau Kylian Mbappe.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: www.eurosport.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com