Dukungan David de Gea pada Jose Mourinho

BeritaMUFC – David de Gea ternyata berpendapat sama dengan Jose Mourinho. Menurutnya ada beberapa pemain Manchester United yang tampil dengan begitu buruk di musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Red Devils kini duduk di posisi kedelapan di liga, dan baru memenangkan enam dari empat belas pertandingan yang telah mereka jalani sejauh ini. Dan pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal berakhir dengan hasil draw 2-2.

Anak buah Mourinho itu sebenarnya sudah sangat putus asa da berharap bahwa mereka akan bisa mengubah situasi demi bisa mencapai cita-cita mereka, yaitu masuk empat besar.

Beberapa waktu sebelumnya, sang manajer asal Portugal ini mengatakan bahwa mereka membutuhkan keajaiban untuk bisa masuk empat besar, dan bahwa mereka begitu tak beruntung dalam beberapa pertandingan di musim ini.

Dan kini, David de Gea pun mengungkapkan pendapatnya berkaitan dengan Jose Mourinho dan penampilan tim yang mengecewakan.

“Ia adalah sang pelatih. Kami harus bisa bersatu, para pemain, staf pelatih dan pelatih. Kami bergerak ke arah yang sama, jadi kami harus bisa bersatu.”

Kontras dari United, Arsenal justru tampil dengan begitu mengesankan di bawah asuhan manajer baru mereka, Unai Emery. The Gunners tak terkalahkan selama 19 kali, dan bahkan memenangkan pertandingan dari Tottenham dengan skor yang sangat memuaskan, yaitu 4-2, di akhir pekan lalu.

Sementara itu, De Gea masih menunda proses penandatanganan kontrak barunya dengan Manchester United karena masih belum tercapai kesepakatan antara kedua belah pihak.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: http://bestwnews.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com