Dukungan Eden Hazard untuk Romelu Lukaku

Berita MUFC Eden Hazard mendukung Romelu Lukaku untuk berjuang di Inter Milan setelah kepindahannya dari Manchester United senilai £73 juta.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Lukaku dianggap sebagai salah seorang striker terbaik di Premier League ketika ia pindah dari Everton ke Manchester United pada 2017 lalu dengan biaya transfer sebesar £74 juta. Bintang asal Belgia ini mencetak 27 gol di musim pertamanya di Old Trafford, dan di musim berikutnya ia mencetak 15 gol.

Namun sangat disayangkan ia harus kehilangan posisinya oleh Marcus Rashford di musim lalu, hingga akhirnya ia dijual ke salah klub besar Italia, Inter Milan, pada minggu lalu.

Hazard turut bereaksi dengan berita kepindahan Lukaku ini. “Romelu adalah seorang striker hebat, yang selalu tahu bagaimana caranya beradaptasi dengan segala kondisi pertandingan yang dijalaninya.

“Semua orang di tim akan bermain lebih baik dengan adanya dirinya,” kata Hazard.

Hazard menegaskan bahwa kepindahannya dari Chelsea ke Real Madrid adalah karena Zinedine Zidane, yang merupakan idolanya sedari kecil.

“Salah seorang idolaku ketika kecila adalah Zinedine Zidane. Aku memasang posternya di kamarku, dan sekarang aku begitu bangga bisa berlatih di bawah asuhannya.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.latestly.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com