Dukungan Klub pada Jose Mourinho

BeritaMUFC – Jose Mourinho akui dirinya menerima sms dari dewan petinggi Manchester United yang membuatnya lebih percaya diri sebelum pertandingan melawan Newcastle.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pertandingan yang berlangsung hari Sabtu kemarin didominasi dengan berita mengenai kemungkinan dipecatnya Mourinho di akhir pekan ini, apa pun hasil dari pertandingan tersebut.

United mengalahkan Newcastle dengan skor 3-2, dengan gol dari Juan Mata, Anthony Martial dan Alexis Sanches.

Mourinho mengaku bahwa dirinya merasa yakin bahwa United benar-benar akan memecatnya, namun kemudian sms dari Ed Woodward mengubah segalanya. Dalam sms itu, Woodward berkata, “Abaikan apa pun berita yang kau baca, lakukan tugasmu dengan baik.”

“Semua orang yang membaca suratkabar pasti beranggapan bahw aku sudah dipecat,” katanya.

“Saat aku bangun pagi tadi, aku menerima sms dari dewan petinggi, yang memberitahuku agar mengabaikan segala berita yang kubaca dan hanya melakukan tugasku dengan baik. Mungkin bila aku tak menerima sms itu, aku sudah sangat yakin aku akan dipecat.”

Mourinho juga mengungkapkan bagaimana ia menjadi subjek berita dari media beberapa bulan ini.

“BIla aku pergi ke London malam ini, bila hujan turun di London besok, ini adalah salahku. Bila ada kesalahan dengan Brexit, maka itu juga adalah salahku,” kata Mourinho.

“Ini tak mudah untuk para pemainku. Ini juga tak mudah untukku, tapi hidup adalah tentang pengalaman.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com