Dukungan Jesse Lingard untuk Paul Pogba

Berita MUFC – Paul Pogba mencetak tujuh gol di musim ini, dan Jesse Lingard merasa yakin bahwa rekan setimnya itu akan mencetak lebih banyak gol di musim depan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jesse Lingard mengharapkan bahwa Paul Pogba akan menjalani musim yang lebih menyenangkan dan lebih beruntung.

“Musim ini adalah musim pertama baginya kembali ke Premier League, dan tentu saja ia membutuhkan waktu untuk beradaptasi kembali. Tapi memang seperti itulah keberuntungannya di musim ini,” kata Lingard.

“Kita semua tahu bahwa ia adalah pemain kelas dunia, ia telah banyak membantu tim. Aku yakin sekali performanya akan meningkat di musim depan, dan ia akan mencetak lebih banyak gol.”

Lingard beranggapan bahwa pengaruh pemain internasional Prancis ini akan kian meningkat seiring dengan dirinya yang sudah semakin beradaptasi terhadap suasana Premier League.

Pogba bergabung dengan Manchester United di usia yang sangat muda, dan meninggalkan klub itu untuk bergabung dengan Juve pada 2012. Di sana ia berkembang sebagai gelandang paling dinamis. Namun Lingard tahu betul bahwa seluruh anggota tim harus bekerja sama untuk bisa mengeluarkan potensi Pogba.

“Kalian tahu sendiri kekuatannya, tinggi tubuhnya sesuai dengan yang dibutuhkan untuk bagian tengah – tak ada yang bisa mendekatinya, dan ketika dia melewati sederetan pemain itu untuk mengejar bola, kami selalu membantunya.”

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com