Dukungan Louis Saha untuk Ole Gunnar Solskjaer

Berita MUFC Louis Saha prediksikan situasi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Ia meminta para fans United untuk bersabar dengan Solskjaer, karena Solskjaer berupaya keras untuk membawa kejayaan kembali kepada klub.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kini beban Solskjaer begitu berat, setelah tim asuhannya menjalani awal musim dengan cukup memalukan. Dan kini klub berada di posisi ke dua belas.

Manchester United tertinggal lima belas poin dari Liverpool yang menduduki posisi pertama, setelah menjalani delapan pertandingan di musim ini. Dan penampilan tim asuhannya yang begitu buruk ini membuat Solskjaer menjadi sorotan banyak pihak.

Bursa transfer yang akan terbuka pada Januari ini akan memberikan kesempatan bagi Solskjaer untuk semakin memperkuat skuadnya, untuk menghadapi semester kedua di musim ini.

Dan mantan striker Manchester United, Louis Saha beranggapan bahwa sangat penting bagi seluruh pihak di klub untuk bersabar dan memberikannya sedikit waktu untuk menunjukkan kemampuannya di Old Trafford.

Dalam sebuah keempatan, Saha berkata, “Semuanya butuh waktu. Setiap manajer perlu mendapatkan pemain-pemain yang tepat. Dan klub harus membayar berapa pun jumlah yang harus dibayarkan.

“Kurasa merupakan tindakan yang sangat berani untuk melepaskan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Dan kini ia menempatkan dirinya pada posisi yang berbahaya karena semua orang mulai mengkritiknya. Tapi apa yang dilakukannya adalah tindakan yang benar.

“Dalam waktu enam tahun, para petinggi sudah mengubah strategi dan mengganti manajer. Dan kini lebih fokus pada pemain muda. Sebelumnya, klub lebih fokus pada pemain yang sudah ‘dijamin’ kemampuannya. Tapi karena klub sudah beberapa waktu tak masuk kualifikasi Liga Champions, maka akan kesulitan untuk mendapatkan pemain-pemain besar, seperti Paulo Dybala contohnya. 

“Para pemain seperti itu ingin bermain di Liga Champions karena mereka ingin bermain di tim negaranya. Sungguh, ini adalah siklus yang kejam.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.nytimes.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com