Dukungan Michael Carrick untuk Ole Gunnar Solskjaer

Berita MUFC Michael Carrick mengutarakan bagaimana perasaannya berkaitan dengan awal perjalanan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford. Dan menurutnya, Manchester United harus menjadikannya sebagai manajer permanen di klub tersebut.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Solskjaer menerima begitu banyak pujian atas pengaruh besarnya di Old Trafford sejak terpilihnya ia menjadi manajer sementara di klub itu.

Di bawah asuhannya, skuad Manchester United mampu menghasilkan sederetan penampilan yang menakjubkan, dan bahkan bisa naik peringkat di Premier League. Red Devils juga mampu masuk babak pertempat final Liga Champions setelah berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain.

Sangat disayangkan bahwa Manchester United harus kalah dalam beberapa pertandingan beberapa waktu, namun Solskjaer tetap menjadi kandidat utama untuk posisi tersebut. Bahkan Michael Carrick, sang asisten pelatih pun mendukung penuh Solskjaer untuk menjadi manajer permanen Manchester United.

Dalam sebuah kesempatan, Carrick berkata, “Semua berjalan sesuai dengan harapan semua orang. Pertandingan pertama kami di Cardiff sangat penting, dan hasilnya pun memuaskan. Lalu kami melawan Tottenham, dan menang lagi. Segalanya kemudian mengalir begitu saja.

“Solskjaer harus tetap tinggal karena aku pun masih ingin tetap berada di sini! Aku yakin sekali ia mendapat dukungan penuh dari para pemain serta suporter.”

Manchester United akan kembali beraksi di Premier League pada Sabtu ini dan berhadapan dengan Watford di Old Trafford. Red Devils kini duduk di posisi kelima di Premier League, dan mereka akan berupaya keras untuk bisa kembali masuk empat besar sebelum musim berakhir.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.thesportreview.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com