Dukungan Ronaldo untuk Zlatan Ibrahimovic

Berita MUFC – Mantan pemain Real Madrid dan tim Brazil, Ronaldo, mengirimkan pesan menyentuh pada Zlatan Ibrahimovic setelah mengalami cedera lutut di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Swedia itu mengalami cedera lutut parah dalam pertandingan Manchester United melawan Anderlecht 2-1 di Liga Eropa minggu lalu dan terpaksa harus absen hingga di akhir musim ini.

Ibrahimovic menegaskan bahwa menyerah bukanlah suatu pilihan, ia berniat untuk kembali dengan lebih kuat dari sebelumnya.

Ronaldo memberikan dukungannya pada Zlatan Ibrahimovic melalui akun media sosialnya.

Tak bisa dipungkiri bahwa tanpa adanya Zlatan Ibrahimovic, tim Manchester United justru menunjukkan penampilan yang lebih baik. Mereka bisa menghadang musuh dengan kekuatan penuh.

Namun Jose Mourinho tahu betul bahwa ia telah kehilangan sosok yang sangat penting di skuadnya. Gol ke dua puluh delapan yang dicetak oleh pemain asal Swedia ini di musim ini hanya menjadi awal baginya. Dan keberadaannya di skuad Manchester United memberikan dampak psikologis bagi rekan-rekan setimnya.

Ibrahimovic sangat berarti untuk skuad United, ia bukan hanya salah satu pilihan di bagian depan, ia adalah pejuang United paling tanggung, dan para fans United sangat berharap bahwa cedera yang dialaminya akan segera pulih.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com