Duo Manchester Perebutkan Wonderkid asal Portugal

iklan mufc agustus3

BeritaMUFC.com  Manchester United dan Manchester City dikabarkan tengah bersaing ketat bersama Borussia Dortmund dalam mengejar pemain sensasional FC Porto, Rui Pedro. Portuguese publication A Bola mengklaim bahwa Manchester United, Manchester City dan Borussia Dortmund  tertarik untuk merekrut penyerang berusia 18 tahun tersebut. Wonderkid FC Porto ini telah membuat terobosan di Portugal, dan sekarang menarik minat dari para petinggi sepak bola Eropa.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Rui Pedro da Silva e Sousa telah membuat debut seniornya untuk FC Porto dan bahkan langsung mencetak gol senior pertamanya di Liga NOS. Striker muda tersebut lulusan akademi FC Porto dan telah produktif di setiap tingkat usia untuk kedua klub dan negara.

Pemain berusia 18 tahun ini telah bermain di liga Youth-UEFA untuk FC Porto musim ini, dengan 6 gol dari 4 partai di kompetisi Eropa. Pedro telah mewakili Portugal sampai ke tingkat U-19 dan telah mencetak gol di setiap tingkat usia termasuk 1 gol dari 2 pertandingan untuk tim nasional U-19.

Pemain ini sekarang masuk radar klub top seperti Manchester United, Manchester City dan Borussia Dortmund. Ketiga klub ini memiliki striker utama di tim mereka, tetapi bakat Rui Pedro membuat mereka berpikir ulang.

Manchester City sudah memiliki Kelechi Iheanacho, dan Gabriel Yesus akan bergabung dengan klub pada bulan Januari. Borussia Dortmund memiliki Ousmane Dembele sementara Manchester United masih meiliki Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford.

 

 

 

Rui Pedro memiliki kontrak jangka panjang dengan FC Porto, hingga 2021, Tapi dia memiliki klausul pelepasan €30.000.000, biaya yang tak satu pun dari pihak yang berkepentingan akan ragu-ragu, jika mereka memutuskan untuk mengubah minat mereka menjadi tawaran resmi.

Pemain ini juga dilaporkan tidak memiliki agen, yang bisa berarti klub akan bisa bernegosiasi langsung dengan striker. Jika begini, koneksi sesama Portugal Jose Mourinho bisa menjadi nilai lebih buat United.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: www.record.xl.pt

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com