Duo Manchester United Ini Akan Didepak oleh Jose Mourinho

BeritaMUFC – Jose Mourinho tengah bersiap-siap untuk jual duo Chris Smalling dan Phil Jones di musim panas ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain pertahanan Manchester United, Smalling dan Jones, menerima kritikan keras setelah Newcastle mengalahkan Red Devils hari Sabtu lalu, serta kekalahan dari Tottenham di akhir Januari lalu.

Smalling melakukan aksi diving yang mengakibatkan terjadinya tendangan bebas. Aksi Jones pun tak kalah mengecewakan saat berhadapan dengan Spurs, ia melakukan tenangan bunuh diri.

Meski Old Trafford senang menyombongkan pemain pertahanan mereka sebagai yang terbaik di Premier League, namun kini kekurangan mereka mulai terlihat. Sementara itu, para rival United di Premier League justru berinvestasi di bagian tengah-belakang.

Karena sudah mendatangkan Eric Bailly dan Victor Lindelof di musim panas, ada dua nama pemain yang akan segera dijual oleh Jose Mourinho. Dengan dijualnya Smalling dan Jones, maka ada ruang kosong untuk pemain baru.

Red Devils dikait-kaitkan dengan pemain La Liga Samuel Umtiti dan Clement Lenglet beberapa waktu ini. Namun masih menjadi misteri apakah nantinya benar United akan mendatangkan pemain-pemain ini.

Mantan pemain pertahanan United, Phil Neville, mengkritik aksi Smalling dan Jones di akhir pecan lalu.

“United punya catatan pertahanan terbaik karena mereka punya kipper terbaik dunia yaitu David de Gea, serta Nemanja Matic di depan yang bisa melindungi mereka,” kata Neville.

“Tapi dalam dua pertandingan away terkahir ini, aksi Smalling dan Jones justru mengakibatkan bencana.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com