Ed Woodward Agendakan Pertemuan dengan Dewan Petinggi Manchester United Untuk Bahas Hal Ini

Berita MUFC Dewan petinggi Manchester United akan mengadakan pertemuan untuk  menentukan apakah mereka masih akan mempertahankan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer klub atau tidak.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Dikabarkan bahwa Ed Woodward akan mengagendakan pertemuan dengan keluarga Glazer untuk membicarakan perjalanan klub yang sangat buruk di awal musim ini. Begitulah menurut pendapat sang ahli transfer, Ian McGarry.

Saat ini, United duduk di posisi ke dua belas di Premier League, setelah hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan di liga tersebut.

Red Devils juga tertatih-tatih menghadapi dua pertandingan di Europa League, dan hanya sempat menang sekali di Carabao Cup, saat menghadapi Rochdale.

“Meski ada yang mengatakan bahwa beberapa hal tak berubah di Old Trafford dan Ole Gunnar Solskjaer tetap menjadi kepala pelatih di klub itu. Namun, Ed Woodward tetap mengagendakan pertemuan dengan keluarga Glazer untuk membahas awal musim yang berjalan dengan sangat buruk. Mereka juga akan membahas apakah perlu mengganti manajer atau mengubah arah tujuan klub berkaitan dengan strategi,” kata McGarry.

“Menurutku pertemuan itu akan diadakan karena lawan Manchester United berikutnya adalah Liverpool. Kurasa dewan petinggi juga menyadari bahwa mereka akan mengalami kekalahan telak dari rival terberat mereka. Lagipula, saat ini posisi Liverpool sudah delapan poin di atas Manchester City di Premier League.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)Sumber Gambar: https://www.thetimes.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com