Ed Woodward Ajak Bicara Juan Mata di Kantornya

Berita MUFC Ed Woodward dan Juan Mata bicara empat mata di kantor sang CEO itu seusai kekalahan United dari Cardiff City pada Minggu lau.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Seperti diketahui kontrak pemain asal Spanyol itu akan berakhir pada Juli mendatang. Namun setelah bicara secara pribadi dengan Woodward, Mata akhirnya memutuskan untuk tetap tinggal di klub itu.

Manchester United bersikukuh untuk mempertahankan Mata, namun pemain berusia 30 tahun itu ingin mendapatkan kepastian mengenai posisinya di klub tersebut. Apalagi setelah Ander Herrera menandatangani kontrak bernilai £200,000 per minggu di Paris Saint-Germain.

Di pertandingan terakhir Manchester United di penghujung musim melawan Cardiff City, Mata hanya berperan sebagai pemain cadangan. Ketika itu kontrak Mata masih jelas.

Mata diyakini sebenarnya masih ingin tetap tinggal di klub, namun Ole Gunnar Solskjaer sudah menegaskan pada para fans bahwa dirinya akan berlaku tanpa ampun pada para pemain yang dianggapnya tak punya masa depan di Old Trafford.

Solskjaer akan mendapat dana sebesar £200 juta untuk membangun kembali klub di musim panas ini, dan tampaknya akan ada banyak pemain yang akan meninggalkan klub ini.

Antonio Valencia dan Ander Herrera sudah mengucapkan salam perpisahan mereka pada hari Minggu lalu. Sementara Alexis Sanchez dan Marcos Rojo disebut-sebut yang akan keluar berikutnya.

Manchester United berniat untuk mendengarkan tuntutan yang diajukan Romelu Lukaku, sementara itu, Paul Pogba tengah berupaya untuk bisa pindah ke Real Madrid.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com