Ed Woodward Akui Telah Salah Rekrut Pemain

Berita MUFC Ed Woodward mengakui bahwa ia telah melakukan kesalahan dengan merekrut Alexis Sanchez untuk Manchester United dari Arsenal pada 2018 lalu.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sanchez harus berjuang keras untuk tampil dengan baik sejak kepindahannya ke Old Trafford. Ia juga menghadapi permasalahan dengan kesehatannya dikarenakan beberapa cedera yang dialaminya. Ia baru mencetak lima gol dalam empat puluh dua penampilannya untuk Red Devils.

Dan kabarnya, Manchester United berniat utuk menjual Sanchez di penghujung musim ini. Seperti yang diketahui, Sanchez adalah pemain termahal di klub ini. Kedatangannya ke Old Trafford pun sempat membuat ricuh para pemain Manchester United. Beberapa orang pemain menuntut gaji yang sepadan dengannya.

Gaji Sanchez saat ini adalah £400,000 per minggu, yang masih bisa meningkat dengan adanya bonus-bonus tertentu.

Kabarnya lagi, Woodward menolak untuk menyetujui tuntutan kenaikan gaji David de Gea di kontrak barunya, karena khawatir akan melakukan kesalahan yang sama seperti sebelumnya. Kontrak De Gea masih tersisa satu tahun di penghujung musim ini.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.thesportreview.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com