Ed Woodward Masih Ingin Turut Campur Soal Transfer Pemain

Berita MUFC Manchester United diharapkan menunjuk seorang direktur olahraga pada musim panas ini. Para petinggi United (dan juga fans!) telah mengevaluasi mengenai kegagalan United di tahun-tahun belakangan, dan salah satu penyebabnya adalah kegagalan dalam mendatangkan pemain yang diinginkan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ed Woodward menunjukkan ketidakmampuannya berperan dalam bernegosiasi dengan pemain. Dalam hal bisnis, Woodward memang jempolan, namun dalam hal sepakbola, ia nyaris tak tahu apa-apa.

Louis van Gaal mengkritik United yang dianggapnya dipimpin oleh orang yang salah. “Masalah utama dari United adalah mereka dipimpin oleh orang yang punya pengetahuan NOL dalam hal sepakbola!,” ujar LvG.

Woodward juga gagal mendatangkan pemain-pemain yang diinginkan Mourinho musim panas lalu, dan kemudian menjadi awal dari keruntuhan rezimnya, sebelum dipecat pada Desember 2018.

Kabar gembira sempat menyeruak, saat Woodward dikabarkan ingin berbagi wewenang dengan menunjuk seorang direktur olahraga. Nantinya, direktur olahraga akan mengambil tanggung jawab mendatangkan pemain ke dalam klub atau juga menjual pemain keluar klub. Nama-nama seperti Edwin van der Sar, Rio Ferdinand, dan Patrice Evra sempat santer disebut akan menduduki posisi tersebut.

Namun hari ini, The Mail mengabarkan bahwa Ed Woodward telah berubah pikiran. Ia masih ingin terlibat dalam urusan mendatangkan pemain. Ia pun masih menjadi sosok sentral dalam keputusan keluar-masuk pemain.

Kabarnya, ia akan melibatkan Ole Gunnar Solskjaer dan assitennya, Mike Phelan lebih intens untuk terlibat dalam masalah ini. Pihak lain yang terlibat adalah Matt Judge, Head of Corporate dari Manchester United.

Legenda Manchester United, Gary Neville, merasa kesal dan berpikir sudah saatnya bagi Ed Woodward menyingkir dari jabatannya. “Jika Anda gagal meraih kesuksesan di lapangan selama 5, 6, 7 tahun, akan ada titik di mana Anda harus berkata: ‘Tunggu dulu, masalah sepertinya bukan terjadi pada pelatih!’ Ini pasti masalah orang-orang di atasnya.”

“ Siapa orang yang bertanggung jawab mendatangkan pemain di musim panas ini? Di klub lainnya, saya bisa menyebutkan siapa orangnya. Tapi di Manchester United, saya masih belum menemukan petunjuk!”

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.givemesport.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com