Ed Woodward Mengajukan Tim Baru MU ke FA

Berita MUFC – Manchester United telah mengajukan permohonan ke Asosiasi Sepak Bola untuk membentuk tim wanita profesional di tingkat kedua Liga Super Wanita.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jika berhasil, langkah itu akan memberikan jalur karier bagi para pemain yang lulus dari Girls’ Regional Talent Club yang sudah lama berdiri dan sangat sukses, yang telah membuat 15 lulusannya bermain sepak bola internasional musim ini saja.

Skuad akan berbasis di pusat pelatihan bersejarah klub di The Cliff. Mengumumkan langkah itu, Ed Woodward mengatakan:

“Kami senang mengumumkan bahwa klub bermaksud untuk membentuk tim wanita profesional pertama dan telah mengajukan permohonan untuk memasuki WSL2.

“FA telah memberikan dukungan yang sangat baik melalui proses dan kami percaya bahwa meluncurkan sebuah tim di WSL2 akan memberikan lebih banyak lagi lulusan kami dari Talent Club Regional kesempatan untuk membangun diri mereka sebagai pemain tim utama.

“Tim wanita Manchester United harus dibangun dalam citra yang sama dan dengan prinsip yang sama dengan tim pertama pria dan menawarkan pemain akademi rute yang jelas untuk sepak bola tingkat atas dalam klub.”

Saat ini Manchester United memang sudah terbagi dari beberapa bagian tim yang berpuncak di tim utama. Di bawahnya ada di tim cadangan atau sering disebut tim U-23, lalu ada tim akademi yang memiliki beberapa kategori Usia dari U-19, U-18, U-16, U-14 dan seterusnya.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (JN)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com