Ed Woodward Punya Alasan Khusus Tetap Pertahankan Jose Mourinho di Old Trafford

BeritaMUFC – CEO Manchester United, Ed Woodward, punya alasan khusus mengapa ia tetap mempertahakan Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Mourinho akan segera dipecat oleh Woodward, dikarenakan dewan petinggi Manchester United sudah merasa kehilangan kepercayaan pada Mourinho. Dan kabar ini pun diikuti dengan berita mengenai sosok Zinedine Zidane yang akan menggantikan posisi Jose Mourinho.

Klub mengharapkan sosok Zinedine Zidane akan bisa membawa perubahan di Old Trafford. Namun Mourinho masih bisa mempertahankan posisinya setelah berhasil memenangkan pertandingan dari Newcastle United dengan skor 3-2 hari Sabtu lalu.

Newcastle United unggul di babak pertama dengan gol dari Kennedy dan Yoshinori Muto. Namun Juan Mata, Anthony Martial dan Alexis Sanchez dengan tiga gol mereka berhasil membantu Mourinho tetap mempertahankan pekerjaannya. Meski demikian semua pandangan masih tertuju pada Mourinho.

Namun ed Woodward mengungkapkan bahwa ia tak bersedia memecat manajernya karena ia tak ingin ada manajer lain yang gagal di Old Trafford. Bila Mourinho benar-benar dipecat, maka ini adalah manajer ketiga di Manchester United yang dipecat sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013.

David Moyeslah yang menggantikan posisi Sir Alex setelah ia pensiun, namun manajer asal Skotlandia itu hanya bertahan selama sepuluh bulan, dan dipecat saat masih tersisa empat pertandingan di Premier League. Setelah itu, Louis van Gaal menggantikan posisi manajer sementara Ryan Giggs pada 2014, dan di bawah asuhannya, Manchester United memenangkan piring perak pertama mereka sejak Sir Alex pensiun.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com