Ed Woodward Umumkan Manchester United Pecahkan Rekor

Berita MUFC Vice-Chairman Executive Ed Woodwards baru saja membuat pengumuman penting. Ia resmi mengumumkan bahwa Manchester United telah memecahkan sebuah rekor.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Rekor yang dimaksud, bukan dari lapangan hijau melainkan dalam hal bisnis. MU secara terbuka menginformasikan kepada khalayak bahwa tahun keuangan yang lalu telah memecahkan rekor keuntungan dan pendapatan.

Tim Setan Merah mengatakan, mereka telah meraih setengah miliar poundsterling untuk kedua kalinya di tahun lalu. Tahun fiskal yang berakhir pada 30 Juni 2017 mencatat peningkatan signifikan bagi United. Mereka berhasil meraih pendapatan sebesar 581,2 juta poundsterling, yang mana menjadi pendapatan terbesar selama klub berdiri.

Tahun sebelumnya, Manchester United menjadi klub pertama yang meraih pendapatan setengah miliar poundsterling dalam setahun. Saat itu, mereka mencatat pendapatan 515,3 juta pounds. Ini berarti ada peningkatan pendapatan sebesar 66 juta poundsterling!

Keuntungan klub (sebelum bunga, pajak, dan depresiasi) tercatat tumbuh menjadi 199,8 juta pounds. Ini pun menjadi keuntungan terbesar yang pernah diraih selama tim Setan Merah berdiri.

“Kami menyimpulkan musim 2016/2017 adalah musim yang sukses. Kami berhasil meraih 3 trofi dan kembali ke Liga Champions,” ujar Ed Woodwards kepada SkySports. “Tahun itu juga mencatat rekor pendapatan bagi kami, lebih dari 581 juta pounds dan rekor laba sebelum pajak, bunga, dan depresiasi sebesar 199,8 juta pounds dalam setahun.”

“Kami dengan senang hati menginvestasikannya ke dalam skuat dan bersemangat dengan musim yang sedang berjalan.”

Pendapatan Manchester United ini, meninggalkan pesaingnya, Manchester City, yang berada di tempat kedua dengan jarak 123 juta poundsterling dalam daftar klub EPL.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: https://www.venetianmacao.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com