Eden Hazad Anggap Gol Lukaku Sebagai Pertanda Buruk

Berita MUFCKapten Timnas Belgia, Eden Hazard mengaku bahagia Romelu Lukaku berhasil mengakhiri paceklik golnya. Namun pemain Chelsea itu juga mengakui ini bisa menjadi pertanda buruk.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Romelu Lukaku mencetak dua gol saat Belgia berhasil mengalahkan Swiss di laga Liga Bangsa-Bangsa kemarin malam. Hari Selasa esok, Belgia akan kembali bertemu dengan Belanda.

Hazard berharap Lukaku tidak berhenti mencetak gol bagi Belgia, namun ingin kawannya itu tetap mandul saat berseragam Manchester United.

“Saya senang jika ia mencetak gol bagi Belgia. Namun itu bisa menjadi pertanda buruk,” ujarnya berkelakar.

“Bukan hal yang baik bila ia segera mencetak gol untuk Manchester United. Sebab kami di Chelsea akan segera menjadi lawannya.”

Manchester United dan Chelsea akan terlibat bentrok pada laga akhir pekan nanti. Dan Eden Hazard berharap Romelu Lukaku tidak setajam saat memperkuat Belgia.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com