Eden Hazard: Aku Akan Senang Bila Bisa Bekerjasama Lagi dengan Jose Mourinho

BeritaMUFC – Manchester United mengalami penurunan beberapa waktu. Mereka terus mengalami kekalahan demi kekalahan, dan bahkan kemampuan Mourinho sebagai manajer pun semakin dipertanyakan oleh pihak media. Belum lagi perseteruannya dengan beberapa pemainnya menjadi sorotan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Musim ketiga Mourinho di klub ini berjalan dengan mengecewakan, namun sang Special One ini tak mau putus asa. Terbukti ia berhasil membimbing anak buahnya memenangkan pertandingan melawan Newcastle dengan skor 3-2.

Hal yang sama ternyata terjadi ketika ia menjadi manajer di Chelsea. Para pemainnya menentangnya. Namun Eden hazard mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan, ia mengatakan bahwa ia tak menolak kesempatan untuk bekerjasama lagi dengan Jose Mourinho.

“Bila aku ditanya ingin bekerjasama dengan manajer mana, maka jawabanku adalah Mourinho. Imej yang dilihat oleh semua orang tentang Mourinho sebagai pelatih yang defensif tak sepenuhnya benar.

“Kami pernah berada di musim di mana kami menjadi champions, mencetak begitu banyak gol dan bermain dengan sangat baik.

“Selama dua belas tahun, aku hanya menjalani satu musim yang buruk, enam bulan terakhir masa jabatan Mourinho, dan sebagian adalah kesalahanku. Setelah berhasil meraih titel, kami meminta liburan tambahan pada Mourinho, namun aku kembali dalam keadaan berantakan.

“Kami mengalami kekalahan, dan menjalani rutinitas yang membosankan. Kami hanya berlatih setiap hari tanpa merasakan kesenangan.”

Eden memang berbesar hati mengatakan bahwa ia menjadi salah satu alasan mengapa akhirnya Jose Moruingo dipecat dari Chelsea, meski sangat disayangkan bahwa Mourinho tak menyadarinya.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.telegraph.co.uk/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com