Edin Dzeko: ‘Saya Ingin Main untuk Tim Mourinho’

BeritaMUFC.com Striker AS Roma, Edin Dzeko mengakui bahwa ia ingin memiliki kesempatan untuk bekerja di bawah manajer Manchester United Jose Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Mantan striker Manchester City ini telah menghidupkan kembali karirnya di Italia dan dia akan memasuki akhir pekan lalu di Serie A sebagai pencetak gol terbanyak liga dengan 28 gol. Sementara dia berusia 30-an, pemain asal Bosnia ini masih memiliki ambisi untuk bermain selama beberapa tahun lagi dan mengakui bahwa dia ingin mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama di bawah Mourinho.

Dia telah menegaskan bahwa bos Manchester United saat ini memang seorang manajer yang spesial karena kemampuannya untuk terus meraih trofi di berbagai klub selama karirnya. Dan Dzeko mengakui bahwa dia tidak pernah mendengar apapun selain hal baik tentang Mourinho dari para pemain yang telah bekerja di bawahnya.

Striker tersebut mengatakan kepada Sky Italia saat ditanya pelatih mana yang ingin bekerja sama dalam karirnya: “Saya pernah mengatakan bahwa saya ingin bermain untuk Mourinho.

“Mereka memanggilnya sang spesial di Inggris dan dia memang spesial karena dia telah memenangkan begitu banyak trofi dengan tim yang berbeda.

“Saya telah mendengar banyak tentang dia dari pemain lain yang bermain di bawahnya dan mereka semua memiliki hal-hal baik untuk dikatakan.”

Mourinho mengakhiri musim pertamanya bersama Manchester United dengan dua trofi dan kembali ke sepak bola Liga Champions meski mendapat kecaman dengan hasil di liga mereka.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://nastytackle.tumblr.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com