Edwin van der Saar Akui, Justin Kluivert Bisa Pergi Musim Panas Nanti

Berita MUFCBerita baik bagi Manchester United. General Director Ajax Amsterdam yang juga mantan kiper Manchester United, Edwin van der Saar, mengakui bahwa permata muda mereka, Justin Kluivert bisa pergi di musim panas nanti.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho pernah bekerjasama dengan Patrick Kluivert, ayah Justin, semasa di Barcelona. Mourinho tampaknya diam-diam mengagumi aksi Justin yang baru berusia 18 tahun. Mereka sempat terlihat berbicara di final Liga Eropa musim lalu. Sejak itu, Justin dikabarkan menjadi buruan Manchester United.

Musim ini, kepindahan Justin diblok oleh Edwin van der Saar. Namun musim depan, akan menjadi sulit bagi Ajax untuk mempertahankannya.

Kontrak Justin tersisa satu tahun lagi. Dan ia pun tak ingin memperpanjang masa baktinya di Ajax. Jika tidak dijual, ia bisa pergi secara gratis di akhir musim depan. Apalagi Mino Raiola sedang aktif berusaha mengeluarkan Justin dari Ajax. Dan Mino dikenal dekat dengan Manchester United.

“Kami telah berbicara tentang kontrak baru selama 10 bulan. Dan sepertinya kami merasa ini sudah cukup,” kata Edwin van der Saar.

“Akan sulit mempertahankannya. Agennya (Raiola) sedang berusaha mengeluarkannya dari sini. Ini memalukan. Bukan tujuan kami melepas pemain berumur 18-19 tahun ke klub lain. Ini bukanlah filosofi Ajax.”

Mourinho memang sudah mengatakan tidak akan membeli penyerang di musim depan. Namun bila pemain berbakat seperti Justin Kluivert tersedia dengan harga masuk akal, sepertinya sang Bos akan mengubah pikirannya.

Baca juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.ad.nl

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com