EFL CUP: Bristol City 2, Manchester United 1

banner mufc agustus1

Berita MUFC –Gol detik-detik akhir Smith menyingkirkan United dari EFL Cup. Gol itu membuat Manchester United harus menyerah 2-1 atas Bristol City. Bryan sempat membawa Bristol City unggul sebelum disamakan oleh Zlatan Ibrahimovic.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Zlatan Ibrahimovic tampil sebagai starter untuk pertama kalinya musim ini. Walau berbeda kasta, Bristol City mencoba menekan pertahanan United dari awal. Menit ke-7 tendangan bebas Brownhil mengancam gawang United namun berhasil diselamatkan oleh Sergio Romero.

Empat menit kemudian giliran United yang memiliki peluang emas. Umpan silang dari Martial disambut tendangan Zlatan Ibrahimovic, tapi tendangannya hanya membentur mistar.

United kemudian menekan pertahanan Bristol City. Serangan bergelombang dibuat United diakhiri lewat tendangan McTominay yang melambung tinggi di atas mistar di menit 16. Setelah tendangan Bryant yang hanya melebar di samping gawang, tendangan keras Marcus Rashford di menit 21 nyaris merobek gawang jika tak membentur tiang gawang.

United memiliki peluang emas kembali di menit 24 tapi lagi-lagi tendangan Paul Pogba hanya melebar. Bristol kemudian semakin bersemangat untuk mencetak gol. Tendangan keras Magnusson berhasil diblok Sergio Romero, sementara peluang lainnya berhasil diselamatkan dengan tackling Daley Blind. Babak pertama pun berakhir imbang 0-0.

Babak kedua, Unied langsung menekan. Tendangan bebas Marcus Rashford berhasil diselamatkan oleh Luke Steele di menit 48. Tapi di menit 51, United kecolongan. Lepas dari kawalan, tendangan keras, Bryan tak mampu diselamatkan oleh Sergio Romero.

Tertinggal 1-0, United mengubah formasi dengan memajukan Daley Blind sebagai gelandang. Hasilnya tendangan bebas Zlatan Ibrahimovic berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 58.

Romelu Lukaku kemudian dimasukkan oleh Mourinho menggantikan Daley Blind, dan Henrikh Mkhitaryan menggantikan Zlatan Ibrahimovic. United tetap tampil menyerang dan memiliki beberapa peluang.

Tendangan keras Romelu Lukaku masih diblok oleh oleh Steele. Eks kiper United itu juga berhasil mengamankan sundulan Lukaku. Tidak sampai disitu, sundulan menyelam Lukaku pun berhasil dibloknya. Hingga menit 80-an United masih menguasai permainan dan tak kunjung mencetak gol tambahan.

Ketika waktu menunjukkan injury time, pertandingan sepertinya akan dilanjutkan babak perpanjangan waktu, tapi di menit 93 Smith lolos dari jebakan offside dan mencetak gol di detik-detik krusial membuat United harus menyerah 2-1 di pertandingan ini.

Line Up: Romero, Shaw, Blind (Lukaku), Rojo, Lindelof, Darmian, McTominay. Pogba, Martial, Rashford, Ibrahimovic (Mkhitayran): Cadangan: J. Pereira, Smalling, Herrera, Mata, Lingard

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com