Ejekan Zlatan Ibrahimovic untuk Paul Pogba

Berita MUFC – Bintang Manchester United, Paul Pogba diejek habis-habisan oleh mantan rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Striker asal Swedia itu menunjukkan performanya yang luar biasa untuk LA Galaxy dalam pertandingan yang belum lama ini berlangsung melawan Atlanta United. Pemain berusia 36 tahun itu menendangkan kakinya ke atas demi bisa mengarahkan bola ke depan.

Paul Pogba berusaha menandingi aksi mantan rekannya itu dengan memposting sebuah video dirinya di akun instagramnya. Dalam video itu, ia menunjukkan dirinya yang tengah melakukan tendangan tinggi. Pogba menuliskan caption: Zlatan, kau pikir hanya dirimu yang bisa menendang setinggi itu?

Tak butuh waktu lama bagi Zlatan Ibrahimovic untuk membalas ejekan Pogba. Ia kemudian memposting fotonya dengan kakinya yang berada sangat tinggi melampaui kepalanya. Dan dalam foto tersebut, ia menuliskan caption: Luar biasa Pogba, tapi kita bisa melakukan yang lebih tinggi dari itu. Seperti ini!

Ibrahimovic meninggalkan Manchester United bulan lalu untuk bergabung dengan klub MLS. Meski ia telah pensiun dari persepakbolaan internasional pada 2016 lalu, namun ia tak memungkiri kemungkinan dirinya terlibat di ajang World Cup. Sementara itu, Pogba justru tengah mengalami masa-masa yang cukup sulit saat ini.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com