Eks Chelsea: ‘Bakayoko Tak Sebaik Matic’

BeritaMUFC – Jose Mourinho dan Manchester United berhasil mendapatkan pemain terbaik di musim panas ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Gelandang asal Serbia ini menjadi pemain kunci untuk Chelsea, terutama untuk Mourinho, ketika ia masih menjabat sebagai manajer Chelsea. Dan berkat kerjasama itu, mereka sempat memenangkan gelar Premier League.

Jose tak pernah henti mengungkapkan pujiannya pada Matic, dan ketika ada kesempatan untuk kembali bereuni, sang manajer asal Portugal itu sama sekali tak membuang-buang waktu. Nemanja segera beraksi untuk Manchester United setelah pindah, dan tampil dalam tiap pertandingan.

Ray Wilkins, yang sempat bergabung dengan Chelsea dan Manchester United berkata, “Menurutku kami (Chelsea) tak sebaik tahun lalu. Bakayoko bukanlah Matic, karena Matic adalah pemain yang luar biasa. Menurutku posisi kami sangat jauh di belakang posisi kami tahun lalu.”

The Blues merekrut Tiemoue Bakayoko di musim panas ini, dan Antonio Conte mengakui bahwa sebenarnya ia tak pernah berniat menjual Nemanja Matic ke Manchester United. Conte menginginkan Matic masih tetap berada di Stamford Bridge saat Bakayoko beradaptasi dengan situasi Stamford Bridge.

Mourinho segera mengambil tindakan ketika mendapatkan kabar mengenai posisi Matic, dan rupanya dewan petinggi the Blues-lah yang meng-acc kepindahan Matic ke rival berat Chelsea, United. Kabarnya pemilik klub Chelsea menghormati keinginan Nemanja untuk pindah.

Sejak kepindahan Matic, penampilan Chelsea memang menurun, kini hanya duduk di posisi keempat, enam poin di bawah Manchester United dan Manchester City.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com