Eks Ketua FA Mengaku Dia dan Wayne Rooney Nyaris Bunuh Orang

BeritaMUFC – Sebagai pimpinan FA, maka ajang FA Cup menjadi hal terpenting dalam momen tahunan. Begitulah yang dirasakan oleh Greg Dyke, yang pekerjaannya adalah menyerahkan trofi FA Cup kepada Wayne Rooney ketika Manchester United mengalahkan Crystal Palace bulan Mei lalu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Namun, Dyke, yang kini sudah tak lagi menjabat sebagai pimpinan FA, menjelaskan bagaimana hari itu merupakan hari terburuk di sepanjang masa jabatannya. Mengapa? Karena ia mengatakan bahwa saat itu ia dan Rooney telah membunuh seseorang.

“Hari itu merupakan hari terburuk di sepanjang masa jabatanku sebagai pemimpin FA,” katanya.

“Wayne Rooney datang, mengangkat trofi. Dan begitu ia mengangkatnya, bagian atasnya terjatuh. Ketika itu terjadi, aku berpikir, ‘Ya Tuhan, kami telah membunuh seseorang.’ Bila bagian atas trofi itu mengenai kepala seseorang, maka itu sudah pasti akan membunuhnya. Untung saja meleset, meskipun agak sedikit penyok karena benturan.”

Dyke lalu menjelaskan bagaimana bagian atas trofi itu menghantam lantai, dan sama sekali tak melukai orang. Meskipun trofi itu tak mencederai siapa pun, apalagi membunuh seseorang, namun banyak fans yang beranggapan bahwa daya magis kompetisi itu sudah menghilang.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.givemesport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com