Emanuel Petit: Aku Ingin Menyaksikan Kemarahan Paul Pogba

BeritaMUFC – Emanuel Petit mengatakan bahwa ia ingin menyaksikan Paul Pogba bermain dengan lebih banyak menunjukkan kemarahan di lapangan, dan menunjukkan talentanya dengan lebih konsisten.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bintang Manchester United ini mendapatkan begitu banyak kritikan dari para fans United, media dan bahkan manajer United sendiri di musim ini.

Sebenarnya talenta Pogba tak perlu diragukan lagi dan beberapa orang pun menyebutnya memilliki talenta kelas dunia, namun sayangnya ia tak mampu menunjukkannya secara konsisten.

Pemain asal Prancis itu menjalani awal musim dengan performa yang lumayan, namun kemudian ia mengalami cedera yang membuatnya kehlangan momentum.Dan sekembalinya ia ke lapangan, ia harus berusaha mati-matian untuk menampilkan performa yang bagus.

Petit beranggapan bahwa Pogba hanya bisa tampil dengan baik apabila ia dalam kondisi marah.

“Kita semua tahu bahwa Paul Pogba punya potensi, dan aku sangat ingin melihat penampilan Pogba seperti ketika ia menghadapi Manchester City dan United menang dengan skor 3-2.

“Aku ingin melihat Pogba dengan mindset bahwa ia bermain melawan dunia, ketika ia tak punya pilihan lain selain menunjukkan kemampuannya pada seluruh dunia. Ia berpotensi untuk menjadi yang terbaik di posisinya.

“Ia bisa tampil dengan sangat baik dalam keadaan marah, dan sosok Pogba yang seperti itulah yang ingin kulihat.”

Marah tentu bukan kata yang tepat untuk mendeskripsikan situasinya, meski Wayne Rooney pun pernah disebut telah kehilangan api kemarahannya di lapangan seiring dengan bertambahnya usianya.

Dapatkan berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

unggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com