Eric Bailly Akan Segera Meninggalkan Old Trafford?

BeritaMUFC – Pemain pertahanan Eric Bailly disebut-sebut akan meninggalkan Old Trafford, baik Jose Mourinho masih menjadi manajer Manchester United atau tidak.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain ini bergabung dengan Manchester United dari Villarreal dengan biaya transfer £30 juta pada 2016 lalu, dan awalnya penampilannya membuat banyak orang terkesan.

Namun kini pemain berusia 24 tahun itu tak lagi menjadi pilihan Jose Mourinho dikarenakan mengalami cedera parah di musim lalu.

Bailly tak masuk skuad dalam pertandingan melawan Bournemouth yang berakhir dengan kemenangan di akhir pekan lalu. Dan secara total ia baru tiga kali menjadi starter di Premier League sejauh ini.

“Sepertinya sudah tak ada pilihan lain bagi Eric,” kata Rio Ferdinand.

“Dalam pertandingan terakhirnya, Mourinho mengatakan bahwa ia tak punya pemain yang bisa menggiring bola dari belakang.”

Kontrak Bailly akan berakhir dalam waktu delapan belas bulan, dan disebut-sebut bahwa Mourinho sudah tak lagi punya kepercayaan padanya mengingat penampilannya yang cukup mengecewakan.

Klub besar Italia, AC Milan, disebut-sebut telah menunjukkan ketertarikan pada Bailly, dan ingin segera tahu harga yang diminta Manchester United untuknya. Ada beberapa klub lain di Premier League yang juga terus memonitor situasinya.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com