Eric Bailly Siap Tinggalkan Old Trafford

BeritaMUFC – Bintang Manchester United, Eric Bailly, berniat untuk meninggalkan Old Trafford pada Januari mendatang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain pertahanan itu berjuang keras untuk bisa membuat pengaruh di Premier League sejak kepindahannya dari Villareal dengan biaya sebesar £30 juta. Meski menjadi starter dalam dua pertandingan pertama di musim ini, namun kemudian dalam dua pertandingan selanjutnya, Bailly hanya duduk di bangku cadangan.

Jose Mourinho tampaknya sudah kehilangan kepercayaan pada pemain asal Pantai Gading ini, dan bahkan menyalahkannya atas kekalahan 3-2 dari Brighton and Hove Albion beberapa waktu lalu. Setelah itu, Bailly hanya menjadi pemain cadangan dalam pertandingan melawan Tottenham, dan Mourinho lebih memilih Ander Herrera di bagian pertahanan.

Dan kini Bailly berniat untuk segera meninggalkan United demi mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain. Mourinho memasangkan Victor Lindelof dengan Chris Smalling di jantung pertahanan United dalam pertandingan melawan Watford yang berakhir dengan kemenangan.

Kabarnya Arsenal dan Tottenham tertarik untuk merekrut pemain berusia 24 tahun ini. Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino diketahui menjadi pengagum berat Bailly sejak ia masih bergabung di Spanyol dulu.

Kedua klub London itu memang saat ini tengah mencari pemain pertahanan tengah dan tampaknya Eric Bailly bisa menjadi jawabannya. Mantan bintang klub Spanyol ini masih punya waktu dua setengah tahun tersisa di kontraknya.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com