Eric Bailly Utarakan Rencana Masa Depannya di Manchester United

iklan mufc agustus2

Berita MUFC – Eric Bailly berharap bisa mengakhiri kariernya di Manchester United, karena ia yakin para fansnya pasti akan menginginkannya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Pantai Gading ini tiba di Old Trafford dari Villarreal di musim panas lalu sebagai rekrutmen pertama Jose Mourinho sejak menjabat sebagai bos Red Devils di bulan Mei.

Bailly mampu membuat Mourinho terkesan dengan performanya di semester pertama musim ini, sebelum terbang ke Gabon untuk menjalani tugas membela negaranya di ajang African Cup of Nations. Setelah tugas internasionalnya selesai, ia akan segera kembali ke Old Trafford dan membantu rekan-rekannya agar Manchester United bisa masuk ke empat besar di Premier League.

Dengan jujur Bailly mengungkapkan hasrat besarnya untuk bisa mengakhiri kariernya di klub besar ini karena kecintaannya pada klub.

“Aku berharap bisa bermain di Manchester sepanjang hidupku. Aku sangat senang berada di sini. Sungguh merupakan kehormatan besar untuk bisa bermain di klub besar ini. Aku berharap bisa terus memberikan yang terbaik dan menjadi pemain terbaik di klub ini.”

Manchester United kini berada di posisi keenam di Premier League dan dua belas poin di bawah Chelsea. Skuad tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Stoke di hari Minggu besok lusa.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com