Eric Cantona Bandingkan Peran Pogba dengan Luka Modric

BeritaMUFC – Eric Cantona mengakui bahwa dirinya lebih memilih Paul Pogba daripada pemain Real Madrid, Luka Modric.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bintang besar asal Prancis, Pogba, menjalani awal musim 2017-18 ini dengan cemerlang. Ia mencetak dua gol sebelum bulan Agustus berakhir, namun sangat disayangkan harus mengalami cedera hamstring.

Dan kemunculannya kembali di tim Jose Mourinho membawa pengaruh yang sangat besar. Ia mencetak gol dan menciptakan sebuah assist di pertandingan melawan Newcastle United hari Sabtu lalu.

Cantona, yang telah memenangkan empat gelar Premier League di Old Trafford, beranggapan bahwa sosok Pogba begitu penting untuk Manchester United, sama pentingnya seperti Modric untuk Real Madrid.

“Menurutku ia adalah pemain kreatif, dan tiap kali ada pemain hebat sepertinya mengalami cedera, maka seluruh tim menderita,” kata Cantona.

“Ia begitu penting untuk Manchester United, sama pentingnya seperti Modric untuk Real. Ketika Modric mengalami cedera, tim Real sudah tak sama lagi. Bisa dilihat di lima atau enam tahun terakhir ini, tiap kali ia mengalami cedera, tim seolah tak sama lagi.

“Pogba adalah otak dari tim Manchester United, sementara Modric adalah otak dari Real Madrid.”

Manchester United harus menerima kekalahan dari Basel di Liga Champions di pertengahan minggu ini, dan sangat ebrharap akan bisa kembali memenangkan pertandingan melawan Brighton di akhir pecan ini.

Setelah dua belas pertandingan liga di musim ini, United berada di posisi kedua, delapan poin di bawah Manchester City.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com