Eric Cantona Sebut Jose Mourinho sebagai Manager yang Tepat untuk Manchester United

Berita MUFC – Eric Cantona tegaskan bahwa Jose Mourinho adalah manajer yang tepat untuk Manchester United, yang disebutnya sebagai ‘pemenang.’


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manajer asal Portugal ini mengawali kehidupan yang cukup rumit di Old Trafford, namun kemudian anak buahnya berhasil memenangkan 15 dari 19 pertandingan, dan hanya menyerah pada satu kekalahan saja.

Ketika Cantona ditanya apakah ia bersedia menjadi manajer Manchester United suatu hari nanti, ia malah melontarkan pujiannya pada Mourinho.

“Bila suatu hari nanti aku menjadi manajer maka aku ingin sekali menjadi manajer Manchester United,” kata Cantona.

“Tapi saat ini Manchester United memiliki manajer yang sangat hebat, Mourinho. Ia telah berhasil memenangkan banyak hal. Aku yakin ia akan memenangkan banyak trofi untuk Manchester United.”

Fakta bahwa Manchester United baru dua kali mengalami kekalahan sejak September membuktikan bahwa tim ini berjalan pelan namun pasti, gaya klasik Mourinho.

Cukup lama pemain Manchester United tak diberikan kesempatan untuk mendapatkan posisi yang tetap dalam tim. Namun Mourinho membantah isu ini karena ia telah menentukan pemain tengah yang ideal, hirarki di bagian pertahanan, memperkuat pemain-pemain seperti Henrikh Mkhitaryan dan Anthony Martial, menguji coba pemain sayap yang diberikannya banyak kesempatan untuk membuatnya terkesan, serta menonjolkan sang pencetak gol hebat Zlatan Ibrahimovic.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com