Everton Menanti Kedatangan Schneiderlin

Berita MUFC – Morgan Schneiderlin harus menerima kekecewaan ketika Manchester United menolak ajuan penawaran Everton sebesar £19 juta.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Prancis ini ingin segera keluar dari Old Trafford untuk bergabung dengan The Toffees. Ia merasa frustrasi dengan kurangnya ia diberikan kesempatan bermain di musim ini sejak Jose Mourinho memegang jabatan manajer di Manchester United. Ia sudah tak sabar ingin kembali bermain dengan Ronald Koeman.

Karier Schneiderlin bersinar terang ketika ia berada di Southampton, di mana kemudian ia dijual ke Manchester United pada 2015. Everton mengajukan penawaran untuk membeli Schneiderlin, namun ditolak mentah-mentah oleh Manchester United.

Alasannya? Karena Manchester United ingin setidaknya menerima jumlah yang sama dengan yang mereka keluarkan ketika membeli Schneiderlin, yaitu sebesar £25 juta. Pemain legendaris Everton, Alan Stubbs, sangat mengharapkan mantan klubnya itu bisa membeli Schneiderlin.

“Ia adalah pemain yang sangat dibutuhkan oleh Everton untuk memperkuat skuad. Ia pergi ke United, namun sayangnya tak diberikan kesempatan untuk banyak bermain.

“Performanya ketika di Southampton sangat bagus, yang akhirnya membuat Manchester United tertarik padanya. Ia akan menjadi pemain tambahan yang sangat bagus untuk Everton. Klub ini telah mengajukan penawaran pembuka. Semua orang tahu bahwa Everton memiliki uang, dan tampaknya ini akan menjadi jendela transfer yang sangat menyenangkan untuk mereka!”

Sungguh tak mengherankan mengapa Schneiderlin ingin segera pergi dari Old Trafford. Schneiderlin muncul dalam tiga pertandingan Premier League sejak Mourinho menggantikan Louis van Gaal.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com