Everton Minta Barter Dua Pemain Jika MU Mau Lukaku

iklan mufc agustus2

Berita MUFC – Everton dikabarkan menginginkan dua pemain asal Manchester United sebagai ganti Lukaku.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Menurut laporan, Everton akan mencari untuk mendapatkani Sergio Romero dan Chris Smalling jika mereka bernegosiasi dengan Manchester United yang ingin merekrut Romelu Lukaku.

Setelah tertunda mendapatkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, manajer United Jose Mourinho dilaporkan telah membuat Lukaku sebagai prioritas saat ia ingin menambahkan striker berkualitas baru ke timnya terutama mengingat masa depan veteran Zlatan Ibrahimovic yang tidak pasti.

Jika United baru membeli Lukaku, mereka mungkin harus mengirim Romero dan Smalling ke Goodisan Park sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Meski Everton mungkin enggan menjual Lukaku, mereka mungkin harus melakukannya, karena striker tersebut telah menolak tawaran kontak baru dengan klub tersebut setelah mengungkapkan bahwa ia ingin bermain di Liga Champions.

Everton tengah mencari pemain untuk memperkuat lini belakang mereka dan berniat menambah kiper baru setelah inkonsistensi dari Maarten Stekelenburg dan Joel Robles. Artinya Romero dan Smalling bisa memecahkan masalah mereka. Hanya saja Lukaku sendiri kabarnya ingin kembali ke Chelsea, bukan ke United.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com