Fabinho: Manchester United Tak Pernah Mengajukan Penawaran Resmi

BeritaMUFC – Bintang Liverpool Fabinho mengaku bahwa Manchester United tak pernah melakukan mengajukan penawaran resmi padanya. Hal ini sangat bertentangan dengan gencarnya berita yang beredar.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Banyak yang beranggapan bahwa pemain asal Brazil ini memilih untuk pindah ke klub Liverpool dikarenakan adanya persaingan yang keras di antara Manchester United dengannya.

Awalnya United disebut-sebut memiliki ketertarikan yang besar pada Fabinho terutama setelah Fabinho beberapa kali mengungkapkan hasratnya untuk pindah ke klub ini.

Jose Mourinho juga kerap mengungkapkan hasratnya untuk merekrut gelandang baru di musim panas ini, namun ternyata ia malah mendatangkan Fred dari Shakhtar Donetsk.

Manchester United memang kerap dikait-kaitkan dengan beberapa pemain besar dunia, namun kemudian dikabarkan mengalami penolakan meski tak ada bukti nyata.

Dan berkaitan dengan berita mengenai dirinya, Fabinho berkata, “Manchester United tak pernah mengajukan penawaran secara resmi padaku.

“Mungkin memang benar mereka pernah tertarik padaku, atau memang sempat ada pembicaraan mengenai diriku. Monaco juga sebenarnya tak pernah menghalangiku bila aku benar-benar ingin pindah ke United, tapi memang tak pernah terjadi apa-apa.”

Fabinho memang pemain yang bertalenta, jadi tak heran mengapa Jose Mourinho sempat tertarik padanya. Namun baginya, Fred lebih bertalenta, karena itulah ia lebih memilih untuk mendatangkan Fred daripada Fabinho.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com