Fabinho Sudah “Sangat Dekat” ke Manchester United?

Berita MUFC – Jurnalis terpercaya asal Italia, Gianluca Di Marzio, punya berita bagus untuk fans Manchester United. Ia mengatakan bahwa gelandang Monaco, Fabinho sudah “sangat dekat” ke Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Gelandang Brazil yang juga piawai dimainkan sebagai bek kanan itu, dalam beberapa bulan ini memang dikaitkan dengan kepindahan ke MU. Ia pun sudah secara terang-terangan mengatakan ingin bermain di Manchester United dalam sebuah wawancara dengan media Brazil beberapa waktu yang lalu.

Monaco bukanlah klub yang menolak untuk menjual para pemainnya. Terbukti, mereka melakukan pejualan besar-besaran di musim panas lalu. Mereka pun dipercaya akan mengizinkan Fabinho pergi asal Manchester United mau menyerahkan mahar sebesar 50 juta euro (44 juta poundsterling).

Negosiasi kini diam-diam sedang berlangsung dan gelandang 24 tahun itu dipercaya akan menjadi bagian dari The Red Devils pada musim panas mendatang.

United membutuhkan servis dari Fabinho, selain sebagai back up dari Pogba dan Matic, ia juga diplot menjadi pengganti jangka panjang Antonio Valencia yang akan berusia 33 tahun musim depan.

Mourinho dan Fabinho sebelumnya pernah bekerja sama, saat keduanya bergabung di Real Madrid pada musim 2012/2013.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com