Fabio Capello Anjurkan Allegri Memilih MU daripada Munchen

Berita MUFC- Penampilan Manchester United yang tidak stabil, membuat banyak orang memprediksi Ole Gunnar Solskjaer akan segera dipecat dari kursi manajer. Tidak banyak manajer top yang sedang menganggur saat ini. Namun ada satu nama yang cukup menggoda,  yaitu Massimiliano Allegri.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Allegri angkat kaki dari Juventus di musim ini dan saat ini belum terikat oleh klub mana pun. Mantan pelatih timnas Inggris dan AC MILAn serta Real Madrid, Fabio Capello menyarankan agar Allegri lebih memilih melatih Manchester United ketimbang Bayern Munchen yang baru saja memecat Niko Kovac.

Allegri sukses membawa Juventus menjuarai Serie A selama 5 kali, juga berhasil mengumpulkan 4 trofi Coppa Italia dan 2 gelar Piala Super Italia dalam 5 musimnya melatih Juventus.

“Ia mungkin saja cocok melatih Bayern Munich, meski saya ragu seberapa ramah Jerman terhadap orang Italia selepas era Ancelotti melatih di Munich,” kata Capello kepada stasiun radio Anch’io Sport.

“Inggris selalu lebih menarik. Ada kemungkinan ia akan sukses di sana. Dan Premier League adalah kompetisi yang akan membuat setiap orang berkembang. Jika saya Allegri, saya akan memilih pergi ke Manchester.”

United baru saja menelan kekalahan 0-1 menghadapi Bournemouth. Hal ini semakin memperbesar tekanan pada Ole Gunnar Solskjaer. Mereka saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara dengan 13 poin dari 11 laga.

Sejak kepergian Sir Alex Ferguson, belum ada manajer yang bisa kembali membawa kejayaan United kembali ke Old Trafford. David Moyes, Ryan Giggs, Louis van Gaal dan Jose Mourinho, semuanya dianggap gagal. Dan tampaknya dalam waktu dekat, Solskjaer pun harus merelakan kursi manajernya ditempati orang lain.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN) Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com