Fabregas Akui Dirinya Yang Melempar Pizza ke Sir Alex

banner mufc agustus1

Berita MUFC – Cesc Fabregas telah mengkonfirmasi bahwa dia adalah pelaku di balik pizza terbang yang menabrak wajah Sir Alex Ferguson setelah pertandingan panas antara Arsenal dan Manchester United pada 2004.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Cesc Fabregas telah mengakui bahwa ia melemparkan pizza yang kemudian menyerang manajer Manchester United Sir Alex Ferguson dalam ‘Battle of the Buffet’ 13 tahun yang lalu.

Arsenal, mantan klub Fabregas, tak terkalahkan dalam 49 pertandingan mereka dan berakhir di Old Trafford pada Oktober 2004 dan menyusul sebuah pertengkaran di terowongan.

Rekan setim mantan pemain Arsenal, Martin Keown mengatakan bahwa pizza tersebut dilemparkan oleh playmaker Spanyol pada tahun 2014, namun setelah tiga tahun baru mendapat pengakuan dari Fabregas itu sendiri.

Ditanya tentang kejadian di Sky’s A League of Their Own, Fabregas mengatakan kepada James Corden “iya”, sebelum ditanya lebih lanjut.

Gelandang Chelsea berusia 30 tahun itu mengatakan:

“Martin Keown berbohong karena saya melihatnya di depan saya hanya, dan dia tengah orang. Dia tidak melihat apapun.”

“Tiba-tiba, saya mendengar suara dan saya pikir apa yang terjadi? Jadi saya pergi dengan potongan pizza saya dan saya melihat Sol Campbell, Rio Ferdinand, Martin Keown … semua pemain saling mendorong (Patrick) Vieira.

“Aku ingin masuk tapi aku tidak tahu bagaimana caranya dan aku melempar … whuuzzz … lempar saja.

“Begitu saya melihatnya siapa yang terkena, ternyata orang yang tidak saya maksudkan …

“Saya minta maaf pada Sir Alex, (saya) benar-benar tidak bermaksud melakukan itu.”

Fabregas ditanya di mana pizza tersebut terkena Ferguson dan dia mengindikasikan bahwa itu ada di pipi Sir Alex.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com