Fans Manchester United Ingin Pemain Ini Kembali

BeritaMUFC – Para fans Manchester United sangat menginginkan Timothy Fosu Mensah kembal ke Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mantan manajer Manchester United, Louis van Gaal memberikannya beberapa kesempatan untuk bisa menunjukkan kemampuannya di tim pertama dengan beragam posisi. Namun sejak kedatangan Jose Mourinho, pemain asal Belanda ini seolah menjadi tak terlihat.

Akhirnya ia menjadi pemain pinjaman di Crystal Palace. Dan pada saat perjanjian tersebut, Frank de Boer masih menjabat sebagai manajer Crystal Palace. Hubungan yang terjalin antara kedua sosok tersebut sangat baik, De Boer berencana untuk memainkan Fosu Mensah dengan formasi 3-4-3, di mana Fosu Mensah berada di bek tengah.

Kita semua tahu bagaimana akhir dari eksperimen De Boer itu, dan kemudian masuklah Roy Hodgson dan menggantikan posisi De Boer. Ia mengubah formasi menjadi 4-4-2.

Dan Fosu Mensah mengaku senang dengan formasi tersebut. Terbukti bahwa ia sangat fenomenal dalam pertandingan Palace melawan Mancheste City. Sehingga banyak fans Manchester United yang mengharapkan ia kembali ke Old Trafford.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.joe.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com