Fans Manchester United Memohon agar Striker Ini Kembali ke Klub

Berita MUFC Fans Manchester United menginginkan sang striker yang menghabiskan waktu selama satu musim berada di klub lain sebagai pemain pinjaman untuk kembali ke klub di musim depan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

James Wilson, 23 tahun, menghabiskan waktu satu musim dengan menjadi pemain pinjaman di klub Skotlandia, Aberdeen. Di klub tersebut ia mampu mencetak empat gol dalam dua puluh empat penampilannya di Easter Road.

Di akun instagramnya, ia mengucapkan terima kasihnya atas kesempatan serta pengalaman yang telah didapatkannya selama berada di Aberdeen.

“Kuucapkan terima kasih banyak kepada para pemain, staf serta fans di Aberdeen. Aku sudah tak sabar ingin menjalani bab selanjutnya dalam hidupku!”

Apa yang selanjutnya akan terjadi padanya memang masih menjadi misteri. Wilson sudah berada di United sejak 2002. Namun entah mengapa ia masih belum mendapat peran penting di tim United meski sudah menunjukkan kemampuannya.

Dan selama beberapa tahun ini ia justru menghabiskan banyak waktu di klub-klub lain sebagai pemain pinjaman, seperti Brighton, Sheffield United dan Derby. Sangat disayangkan keberadaannya di klub-klub tersebut tidak mendatangkan kesuksesan untuknya.

Kontrak Wilson di Manchester United akan berakhir di musim panas ini, dan tampaknya kontraknya takkan diperpanjang oleh United. Meski demikian, ada sebagian fans United yang memohon agar United memberikannya kesempatan.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com