Fans Manchester United Minta Ole Gunnar Solskjaer untuk Mengubah Posisi Lini Tengah

Berita MUFC Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menerima pesan penting mengenai pilihannya untuk lini tengah setelah international break.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Fans Manchester United memohon pada Ole Gunnar Solskjaer agar memberikan kesempatan yang adil pada Fred di lini tengah setelah international break.

United harus berjuang keras untuk mendapatkan konsistensi sedari awal musim ini, dan tampaknya ini adalah waktunya bagi Solskjaer untuk melakukan perubahan di lini tengah.

Scott McTominay sudah berpasangan dengan Paul Pogba sebagai gelandang dalam empat pertandingan pertama di musim ini, namun para fans United beranggapan bahwa seharusnya Fred mendapat kesempatan di akhir pekan ini.

United akan kembali beraksi di Old Trafford pada Sabtu ini dan akan menghadapi Leicester, dan para fans ingin menyaksikan duo Pogba dan Fred dalam pertandingan itu.

Dalam sebuah polling yang diadakan di akhir pekan lalu, sebagian besar yang mengisi itu mendukung agar sang mantan pemain Shakhtar Donetsk itu mendapatkan kesempatan untuk masuk starting XI.

51% meminta Fred untuk menjadi rekan Paul Pogba di lini tengah setelah international break. 38% meminta Scott McTominay untuk tetap berad di posisinya, 5% lainnya menginginkan Andreas Pereira, sementara 6% meminta alternatif lainnya.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com