Fans Manchester United: Pereira Belum Cukup Bagus

Berita MUFC Beberapa fans Manchester United beranggapan bahwa Andreas Pereira bermain lebih baik daripada Jesse Lingard, namun penampilannya masih belum cukup baik.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sang gelandang asal Brazil itu mencetak gol pertamanya di musim ini pada Minggu malam,  dalam pertandingan  melawan Brighton yang berakhir dengan kemenangan 3-1 yang berlangsung di Old Trafford.

Kemenangan ini berarti United akan memasuki international break dengan hal positif. Kini mereka berada di posisi ketujuh di Premier League, dan hanya satu poin di belakang Arsenal, yang saat ini duduk di posisi keenam.

Meski Pereira berhasil mencetak gol dalam pertandingan itu, namun beberapa fans Manchester United masih beranggapan bahwa ia bukanlah seorang pemain yang bagus. Mereka cenderung punya persepsi yang buruk tentangnya.

Sang mantan pemain Valencia itu telah bermain dalam sebelas pertandingan Premier League untuk Red Devils di musim ini. Ia berhasil mencetak satu gol dan menciptakan satu assist sejauh ini. Ia bermain dua kali di Europa League UEFA, dan tampil sekali di League Cup.

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak satu gol dalam pertandingan melawan Southampton di musim lalu, yang berakhir dengan skor 3-2.

Pereira bermain sebanyak lima puluh kali di keseluruhan kompetisi di tim pertama. Ia telah mencetak tiga gol dan dua assists. Saat ini, ia dan Lingard menjadi opsi gelandang terbaik di United.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.goal.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com