Fans Manchester United Tak Sabar Nantikan Saat Paul Pogba Tinggalkan Manchester United

Berita MUFC – Paul Pogba dikelilingi oleh beragam ketidakpastian di musim ini. Ia sempat terlihat bicara dengan Zinedine Zidane, dan sempat absen cukup lama dikarenakan cedera pergelenangan kaki. Menurut para fans, masa absennya terlalu lama untuk cedera yang dialaminya.

Ia baru tampil empat kali di keseluruhan kompetisi di musim ini, dan menciptakan dua assist dalam empat penampilannya itu. Namun di sisi lain, absennya Paul Pogba menjadi kesempatan yang sangat berharga bagi Scot McTominay.

Para fans memiliki reaksi beragam berkaitan dengan situasi Paul Pogba ini, tapi sebagian besar sudah tak sabar menantikan kepergian Paul Pogba. Bahkan ada yang menganggap situasi Pogba terlalu dilebih-lebihkan.

Ada yang mengatakan sudah tak sabar menantikannya bergabung dengan Real Madrid, karena para fans Madrid takkan menolerirnya di sana, berbeda dengan beberapa fans United yang masih mengidolakannya meski ia menghancurkan klub dengan perlahan.

Saat ini Paul Pogba berharap kondisinya cukup fit untuk bisa beraksi di pertandingan selanjutnya. Ia melakukan workout sebagai bagian dari proses pemulihannya dari cedera pergelangan kaki yang dialaminya.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com