‘Fellaini Disarankan Tinggalkan MU’

BeritaMUFC – Marouanne Fellaini harus meninggalkan Manchester United karena dia tak punya kualitas teknis yang dibutuhkan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Begitulah menurut mantan rekan setimnya di Everton dulu, Leon Osman, yang beranggapan bahwa memang kini sudah saatnya bagi Fellaini untuk pindah dan mencari kesempatan yang lebih baik di tempat lain.

Pemain asal Belgia itu akan pindah ke China setelah Red Devils menyepakati sebuah perjanjian dengan Shandong Luneng kemarin.

Ia mengikuti David Moyes untuk pindah dari Everton ke Old Trafford pada 2014 lalu, tapi tampaknya kariernya selama empat setengah tahun di Manchester United akan segera berakhir.

“Menurutku ia lebih bisa beradaptasi dengan gaya permainan Jose Mourinho daripada Solskjaer. Secara fisik, ia sangat kuat dan bisa bermain dengan sangat efektif. Tapi Manchester United membutuhukan pemain yang lebih berbakat secara teknis daripada kemampuan Fellaini.

“Ya, efektif adalah kata yang tepat untuk mendeskripsikannya. Tapi sebenarnya bisa dimaklumi mengapa Ole Gunnar Solskjaer tak menganggapnya memenuhi syarat untuk timnya. Dan adalah hal terbaik untuk semua pihak bila ia berada di klub lain.

“Ia adalah sosok yang baik. Ia memang butuh waktu untuk menguasai bahasa Inggris, tapi sebenarnya ia adalah sosok yang baik. Ia sangat ingin bisa bergabung di ruang ganti. Dan ia memang banyak memberikan pengaruh di ruang ganti.

“Ia adalah tipe pemain yang bisa diandalkan, bahkan di saat-saat genting. Menurutku ia akan bisa melanjutkan kariernya sebagai pemain profesional di tempat lain.”

Shandong Luneng masih punya waktu hingga akhir Februari untuk menyelesaikan proses transfer tersebut.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk/

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com