Fellaini: From Zero to Hero!

Berita MUFC Ex-Liverpool, Steve Nicol mengeluarkan pujian setinggi langit untuk Marouane Fellaini. Fellaini menjalani karier yang berat di manchester United. Namun di bawah Jose Mourinho, gelandang asal Belgia itu seperti memperoleh cahaya kehidupan baru.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Fellaini tadinya tidak disukai fans Manchester United. Ia seperti seorang “pecundang” yang sering melakukan kesalahan tak perlu. Kecerobohannya kerap merugikan United. Namun kini, ia berubah menjadi pahlawan. From zero to hero!

Jose Mourinho menunjukkan bahwa Fellaini memiliki kualitas dan layak berseragam United. Ia hanya perlu sentuhan dan strategi khusus untuk memanfaatkan keunggulan fisiknya dan juga gaya bermainnya.

Steve Nicol, mantan pemainLiverpool, memiliki keyakinan yang sama dengan Mourinho. Berbicara tentang pemain 29 tahun itu, Nicol mengatakan pada ESPN FC: “Pastinya peran Fellaini sangat vital di MU. Saya sangat setuju dengan hal itu.”

“Jika Anda mencari pemain yang bermain indah, Anda tak akan mencari Fellaini.”

“Namun jika Anda mencari pemain dengan kualitas mengubah arah pertandingan, maka Fellaini-lah orangnya.”

“Ada banyak perbincangan tentang betapa ia tidak mirip sebagai seorang pemain bola. Tetapi pria ini bermain bagus di Belgia dan sangat cocok dengan sistem Mourinho.”

“Ia membuat perbedaan saat masuk ke dalam lapangan. Fellaini membuat timnya mengubah gaya bermain mereka. Mereka akan mendorong bola ke depan, dan hampir dipastikan Fellaini selalu terlibat. Dan rencana itu kebanyakan berhasil membuat perbedaan.”

“Jadi, jangan bilang ia bukan pemain bagus!” tutup Nicol.

Fellaini kemungkinan besar akan menjadi starter saat MU bertandang ke kandang southampton Sabtu besok dalam lanjutan laga EPL.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com