Ferdinand: “Alderweireld Jauh Lebih Baik Ketimbang Maguire!”

Berita MUFCBesok adalah tenggat akhir transfer pemain bagi klub-klub Liga Inggris. Bek legendaris Manchester United, Rio Ferdinand, berharap mantan klubnya mendatangkan Toby Alderweireld dan bukan Harry Maguire.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kepada Mirror, Rio berkata: “Harry Maguire melakukan pekerjaan yang bagus di Piala Dunia. Namun dengan adanya stok pemain belakang di MU, ia tidak akan menjadi starter. Saya lebih memilih Alderweireld, dalam segala hal, karena ia lebih cocok dengan gaya main United.

“Namun United butuh lebih dari seorang bek tangguh, jika ingin meningkatkan pencapaian mereka. Inilah saatnya orang-orang menaruh respek terhadap rekor Mourinho dan catatan sejarahnya dalam memenangkan trofi.”

“Apakah ia akan tetap menjadi manajer Manchester United musim depan? Saya kira begitu. Karena jika iya, berarti MU telah mencapai kesuksesan dan Mourinho telah memenangkan sesuatu.”

“Saya tak akan meremehkannya, karena ia telah memenangi 20 trofi sebagai manajer.”

“Ia tahu cara mempersiapkan timnya, menginstall mentalitas pemain, dan terkadang membutuhkan “seni gelap”nya untuk membentuk atmosfer, seolah-olah United melawan seluruh dunia.”

“Akan menjadi tantangan besar bagi United meraih juara (musim ini).”

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com