FIFA Putuskan MU Tak Bersalah dalam Kasus Transfer Paul Pogba

Berita MUFC Manchester United bisa bernafas lega. Mereka dibebaskan dari segala hukuman atas kasus transfer Paul Pogba karena terbukti tak bersalah.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United membeli Paul Pogba dari Juventus musim lalu dengan harga fantastis, 89 juta poundsterling! Dan itu menjadikan Pogba sebagai pemain termahal di dunia. Namun kasus ini kemudian diinvestigasi FIFA karena adanya laporan yang menyebtkan Agen Pogba, Mino Raiola menerima imbalan  yang besarnya tak wajar dari transaksi itu.

Manchester United, Juventus, dan Mino Raiola kemudian menjadi obyek penyelidikan FIFA. Dan hari ini, FIFA mengumumkan telah selesai menyelidiki MU dan tak ada hal yang ilegal yang telah dilakukan oleh tim Setan Merah itu. Hal ini diberitakan oleh SkySports.

Meski begitu, kini FIFA masih akan menyelidiki Juventus dan Mino Raiola. Jika Juventus terbukti bersalah, maka itu berarti menambah daftar hitam pada catatan hukum Tim Nyonya Tua. Sebelumnya, mereka pernah menerima hukuman degradasi ke SerieB setelahterbukti terlibat dalam pengaturan pertandingan dan gelar juara mereka pada 2005 dan 2006 dicabut.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com