FIFA Selidiki Transfer Mahal Pogba ke United

Berita MUFC  Transfer mahal Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United masih menyisakan masalah. Dan kabarnya, FIFA bermaksud menyelidiki masalah ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sebuah buku berjudul “Football Leaks: The Dirty Business of Football” diterbitkan di Jerman. Di dalam buku tersebut terungkap beberapa fakta kotor di seputar bisnis sepakbola. Salah satunya adalah tentang kabar yang mengatakan bahwa Agen Pogba, Mino Raiola, mengantungi uang sebesar 41 juta pounds dari nilai transfer Pogba yang sebesar 89 juta poundsterling! Wow!

Juru bicara FIFA mengaku “telah meminta informasi mengenai masalah ini”. Sementara pihak United dan Raiola menolak untuk berkomentar. Namun sebuah sumber dari dalam klub memastikan bahwa Manchester United meyakini tidak melakukan pelanggaran apapun dalam kasus transfer Pogba.

Pogba, 24 tahun, mengawali kariernya di Le Havre sebelum bergabung dengan United pada 2009. Ia meninggalkan Old Trafford pada 2012, untuk bergabung dengan Juventus. Ia llau kembali ke United musim panas lalu sebagai pemain termahal dunia. Saat ini ia telah mencetak 7 gol dalam 48 pertandingan.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: metro.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com