Final Lawan Liverpool, CR7 Inginkan United

Berita MUFC – Real Madrid akan bertemu dengan Liverpool di final Liga Champions Sabtu esok. Cristiano Ronaldo ditanya mengenai tanggapannya menghadapi tim dari Inggris dan ia punya jawaban yang menyenangkan bagi fans United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ronaldo berterus terang, bahwa ia berharap yang dihadapinya adalah Manchester United bukan Liverpool.

“Final selalu menjadi momen yang spesial. Saya lebih suka bila bertemu dengan Manchester United,” kata CR7 menyuarakan kerinduannya pada bekas timnya itu.

Meski begitu Ronaldo mengaku tetap menaruh hormat pada Liverpool. “Liverpool layak dapat respek. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka layak berada di final.”

Beberapa hari yang lalu, Jose Mourinho mengakui bahwa pintu Ronaldo kembali ke United telah ditutup oleh Madrid. Mourinho merasa ragu, Madrid akan rela kehilangan mega bintang mereka itu pergi ke MU. Namun dalam beberapa kesempatan, Ronaldo selalu menyuarakan kerinduannya pada United.

Well, we miss him too…

Simak juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: www.youtube.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com