Fiuh! Mourinho Lolos dari Hukuman FA

Berita MUFCManchester United bisa bernapas lega. Tadinya mereka berharap-harap cemas menanti hukuman apa yang akan dijatuhkan FA untuk aksi menendang botol Mourinho saat laga menghadapi Crystal Palace.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho menendang botolkosong yang kemudian melayang mengenai fans Crystal Palace. Segera setelah menyadari kesalahannya itu, Mourinho memegang kepalanya dan mendatangi fans itu untuk meminta maaf.

Musim lalu, kejadian yang nyaris sama terjadi. Saat MU ditahan imbang 1-1 oleh West Ham, Mourinho menendang botol dan membuatnya terkena hukuman 1 laga dan denda 16.000 poundsterling.

Mourinho beruntung karena kali ini FA merasa tak perlu menjatuhkan hukuman kepada Mourinho. FA tampaknya merasa puas karena masalah itu langsung diselesaikan oleh pihak official di lapangan. Apalagi Mourinho terlihat langsung mendatangi fans dan meminta maaf. Fans itu pun tidak marah, malah terlihat tertawa dan senang.

Jika sampai mendapat hukuman, Mourinho bisa abesen mendampingi United saat menjamu Liverpool di Old Trafford akhir pekan nanti.

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://uk-reports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com